Sharp AQUOS Sense4 Plus, Smartphone Gaming Tahan Air

Sharp AQUOS Sense4 Plus
Sharp AQUOS Sense4 Plus tahan air hingga kedalaman 3 meter. (dok. Sharp Indonesia)

 

BandungKlik – Sharp AQUOS Sense4 Plus hadir dengan keunggulan kekuatan dan daya tahan berkualitas Jepang, terutama untuk bermain game. Meski memilih segmen midrange, AQUOS Sense 4 Plus ini tampak premium.

Tampil dengan warna deep fog black dan layar besar 6,7” menjadikan ponsel pintar ini lebih unggul dibanding produk lain di kelasnya. Menggunakan IPS LCD Panel yang mampu menghasilkan 16 juta warna. Layar AQUOS Sense4 Plus juga dibekali resolusi 1080 x 2400 pixel, dengan kualitas Full HD+. Serta dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 6.

Untuk fitur kamera, Sharp AQUOS Sense4 Plus bisa diandalkan. Hadir dengan 6 buah kamera, yaitu 4 quad camera pada bagian belakang dan dua kamera depan.

Kamera belakang terdiri dari kamera utama beresolusi 48 MP dengan F1.8, kamera wide 5 MP dengan F2.2 (115°), kamera makro 1.9 MP dengan F2.4, dan kamera depth 1.9 MP. Sedangkan di depan disematkan dual kamera atau punch hole, resolusi 8 MP dengan F2.0 yang dibantu kamera depth 1.9 MP.

Dari sisi software, Sharp pun tidak main-main demi mendukung kemampuan kameranya. AQUOS Sense4 Plus menghadirkan kualitas rekaman video 4K dan 1080 pixel dengan kecepatan 30 frame per detik. Sehingga mampu memberikan hasil video dengan gambar yang tajam dan gerakan yang halus.

Ditambah fitur AI Live Shutter yang dapat secara otomatis mengambil gambar terbaik dari rangkaian foto yang kita ambil. Serta fitur AI Live Story yang secara otomatis membuat file cuplikan video yang memilih adegan-adegan terbaik dari video aslinya.

Bagi para gamers, Sharp AQUOS Sense4 Plus dibekali beragam software guna untuk mendukung performa gaming berkualitas Jepang. Seperti dapur pacu yang memakai Qualcomm Snapdragon 720G Elite Gaming, RAM 8 GB, dan memori internal 128 GB menjadikan bermain games menjadi lancar tanpa nge-lag.

Silakan baca: Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra

Dilengkapi pula Gaming UI yang akan memberikan kenyamanan tanpa batas  saat bermain games. Sebut saja fitur Block Notification yang memungkinkan pengguna menghilangkan notifikasi aplikasi lain serta penerimaan panggilan atau pesan yang mengganggu.

Ponsel ini juga mempunyai refresh rate yang cukup tinggi 90 Hz dan Touch Sampling Rate 120 H mampu menghadirkan pergerakan mulus dan layar yang responsive. Didukung kualitas audio dari Qualcomm aptX HD yang dapat memberikan suara yang imersif dan jernih berkualitas premium.

AQUOS Sense4 Plus yang juga dilengkapi sertifikasi tahan air sampai kedalaman 3 meter dan tahan debu IPX 5/8 & IP6X tersebut, dibanderol dengan harga Rp4.499.000,-.*

Sumber: Sharp Indonesia