BandungKlik – Guna memanjakan para nasabah khususnya dan masyarakat pada umumnya, Bank bjb gelar sejumlah program promo menarik. Salah satunya Program Promo bjb BUKBER (Buka Rekening Bertabur Rezeki) Tahun 2023.

Disampaikan Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb, Widi Hartoto, bjb BUKBER merupakan program promosi berupa cashback kepada nasabah perorangan yang membuka rekening giro dan tabungan sesuai ketentuan program.

“Promo dari Bank bjb yang satu ini berlaku selama periode promo, mulai dari tanggal 1 Maret 2023 sampai dengan 31 Mei 2023,” sebut Widi.

Adapun ragam produk giro dan tabungan yang diikutsertakan dalam program ini, di antaranya bjb Giro Bisnis Perorangan (CO). Ada juga bjb Giro Umum Perorangan (CU). Lalu Tabungan bjb Tandamata Gold (E1). Kemudian Tabungan bjb Tandamata Bisnis (EB); Tabungan bjb Tandamata Purnabhakti Taspen (EG); dan Tabungan bjb Tandamata Purnabhakti Asabri (EK)

Mekanisme programnya, setiap pembukaan rekening baru yang termasuk dalam program ini, nasabah berhak mendapatkan cashback atau voucher sebesar Rp.100.000,-. Hadiah dapat diberikan kepada Nasabah setelah rekening dibuka sesuai ketentuan pembukaan rekening di Bank bjb.

Khusus produk tabungan bjb Tandamata Purnabakti, nasabah berhak mendapatkan cashback atau voucher setelah gaji pensiun pertama efektif masuk di Bank bjb. Serta tetap berlaku juga bagi nasabah migrasi (Tandamata ke Tandamata Purnabakti).

Program Promo bjb BUKBER ini diperuntukkan bagi nasabah baru perorangan. Atau Nasabah eksisting yang telah memiliki produk yang termasuk dalam program ini namun telah tertutup, tetap dapat mengikuti program.

Mekanisme Buka Rekening Bertabur Rezeki ini mengikuti syarat dan ketentuan pembukaan rekening masing-masing produk yang berlaku di Bank bjb. Hadiah dapat diterima Nasabah selambat-lambatnya dalam waktu 30 hari kalender sejak keikutsertaan program dan/atau syarat-syarat telah terpenuhi sesuai ketentuan program.*

Silakan baca: Bank Bjb Optimis Mampu Ekspansi Bisnis Berkat Permodalan yang Kian Solid dan Kuat