BandungKlik – Berita rencana Coldplay konser di Indonesia sedang ramai diperbincangkan masyarakat, termasuk soal harga tiket nontonnya yang tembus Rp11 juta.

Konser tunggal grup pemilik album “Music of the Spheres” ini beroleh respons antusias dari para penggemarnya. Banyak di antara mereka yang sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi Chris Martin dan kawan-kawan.

Padahal, grup band asal Inggris itu dijadwalkan konser sekitar enam bulan lagi. PK Entertainment dan TEM Presents selaku promotor resmi konser musik ini menginformasikan, konser Coldplay terjadwal pada 15 November 2023.

Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta akan menghibur masyarakat Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, DKI Jakarta.

Saat ini, grup band yang dibentuk pada 1997 beranggotakan Chris Martin (vokalis), Jonny Buckland (gitaris), Guy Berryman (bassis), Will Champion (drumer dan perkusi), dan Phil Harvey sebagai pengarah kreatif.

Rp11 juta

Dalam unggahannya di Instagram, Kamis (11/5/2023), akun resmi promotor @pkentertainment.id mempublikasikan harga tiket konser Coldplay yang dinanti-nanti. Rencananya penjualan tiket presale dimulai pada 17 – 18 Mei 2023. Pihak promotor tidak membuka penjualan tiket dan hanya dilakukan di website resmi coldplayinjakarta.com.

Selain ramai oleh rencana kehadiran grup band rock dari London ini, masyarakat juga banyak yang menyinggung harga tiket yang tinggi. Harga tiket tertinggi yang dijual promotor adalah Rp11 juta untuk kelas Ultimate Experience. Sementara, harga terendahnya Rp800.000 (restricted view).

Akun Instagram @rancliffe menuliskan komentar terkait tiket tersebut. “Gilssss, di KL aja fest Cuma 2,2 jt. Disni 3,5. Apapula itu 11 jt? Dipangku chrs martin gak?”, tulisnya.

nah artis2 lu beli aja dah tu yg 11jt,” tulis @riskeeh.

Sebagian masyarakat Indonesia memang menilai harga tiket konser ini terlalu mahal. Namun, banyak pula yang menganggap biasa saja karena yang tampil adalah grup band kelas dunia.

Bagi Anda yang ingin nonton, berikut daftar harga tiket dan layout konser Coldplay Music of the Spheres.*

@pkentertainment.id

Silakan baca:

Enam Tempat Konser Musik Populer di Indonesia