vivo V21 5G Tampilkan Dual OIS Night Camera

vivo V21 5G
dok. vivo

 

BandungKlik – vivo V21 5G dipastikan hadir di pasar ponsel Indonesia. Hal ini ditandai dengan dibukanya program Blind Pre-Order untuk ponsel tersebut. Periode program itu, berlangsung mulai 18 Mei 2021 – 23 Mei 2021.

Mengutip dari laman vivo.com, ponsel ini diluncurkan sebagai smartphone pertama di Indonesia yang menampilkan inovasi teknologi Dual OIS Night Camera. Teknologi ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menangkap foto dan video dengan hasil stabil. Namun, juga menghasilkan gambar jernih dan terang meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Vivo seri ini dilengkapi kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie dengan Selfie Spotlight dan kamera belakang 64MP OIS Night Camera. Serta fitur Dual-View Video yang bisa digunakan pada kamera depan dan belakang secara bersamaan. Jadi para pengguna bisa mengeksplorasi dan mudah dalam menangkap momen terbaiknya.

Ponsel vivo ini juga dibalut dengan Ultra Slim Matte Glass Design. Desain ini menjadikannya sebagai smartphone 5G tertipis di Indonesia saat ini. Dengan dua varian warna stand out, yaitu Sunset Dazzle dan Dusk Blue, membuat vivo V21 5G tampil stylish dan cocok untuk dipadupadankan dengan gaya kekinian.

Bodinya memiliki ketebalan 7.29 mm dan berat 176 gram pada Dusk Blue. Serta 7.39 mm dan 177 gram pada Sunset Dazzle. Sehingga smartphone ini nyaman digenggam atau disisipkan ke dalam saku baju.

Selain inovasi dan teknologi terkini, ponsel vivo ini pun dibekali RAM yang besar dan bisa diperluas. Yaitu sebesar 8GB + 3GB Extended RAM.

Hal tersebut dibuat untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan pengguna dalam menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan. Serta performa smartphone yang lancar untuk kebutuhan harian.

Silakan baca: 5 Aplikasi Edit Video Praktis Untuk Ponsel Android

Sementara terkait program Blind Pre-Order, vivo menggelar secara eksklusif pada vivo Official Online Store di Tokopedia pada periode 18 Mei 2021 – 23 Mei 2021. Konsumen hanya perlu membeli voucher vivo V21 5G senilai Rp 300,000 untuk mendapatkan kode voucher yang dapat digunakan untuk pembelian Pre-Order vivo V21 5G.

Bagi konsumen yang membeli voucher Blind PO vivo V21 5G pada kesempatan kali ini, bisa mendapatkan hadiah langsung Shopping Voucher senilai Rp 600,000 dan vivo Wireless Sport Lite.*