BandungKlik – Atas keberhasilan memperoleh pencapaian yang membanggakan di awal tahun 2022, The Manohara Hotel Yogyakarta meraih Travelers Review Awards 2022. Penghargaan yang diberikan Booking.com.

Platform terbesar yang mempermudah orang menjelajahi dunia tersebut, menganugerahkan Travelers Review Awards 2022 dengan poin 9 dari 10 terhadap The Manohara Hotel Yogyakarta.

Disampaikan General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta, Andreas Iman Kurniawan, awards ini didasarkan atas respon langsung yang diberikan oleh tamu.

“Ini merupakan suatu pencapaian yang mempresentasikan prestasi The Manohara Hotel Yogyakarta. Dalam memberikan pengalaman yang luar biasa terhadap tamunya,” tutur Andreas, Jumat (11/2/2022), dikutip dari laman bumn.go.id.

Silakan baca: 4 Hotel di Yogyakarta Tampil Unik dan Menarik

Di samping itu, lanjut Andreas, The Manohara Hotel juga menjadi bagian dari program “Pegipegi Traveler’s Favorit 2021, dengan skor 9.2 dari 10. Penilaian tersebut berdasarkan akumulasi dari ulasan tamu selama satu tahun terakhir.

“Pegipegi merupakan sebuah perusahaan besar untuk pemesanan tiket dan penginapan secara daring. Melalui situs website serta smartphone,” ujarnya.

Masih menurutnya, pencapaian yang didapat ini tidak lepas dari kerja sama seluruh tim untuk senantiasa memberikan pelayanan yang tulus.

“Pencapaian ini juga menjadi tolak ukur bagi kami untuk selalu memberikan fasilitas serta pelayanan yang sempurna bagi tamu,” ucap Andreas.

Sekadar informasi, The Manohara Hotel ini memiliki 119 kamar dengan High Speed Wifi dan dilengkapi berbagai fasilitas lainnya. Seperti Chinese Restaurant, International Restaurant, Cofee & Lounge, Sky Bar Rooftop, Rooftop Infinity Swimming Pool.

Silakan baca: Dagi Abhinaya Cottage Sajikan View Candi Borobudur

Kemudian ada pula Pastry Ballroom, Meeting Room, Lift, Tea Garden, Fitness Center, Massage & Spa, Laundry and Dry Cleaning. Serta Parking Area 24 hour, Room Services 24 hour, Frontdesk 24 hour, Security, dan Musala. Lokasi hotel ini berada di Jalan Affandi No.35, Gejayan, Yogyakarta.*