BandungKlik – Berwisata ke Pulau Dewata memang tak ada habisnya. Banyak sekali tempat wisata menarik, mulai dari objek alam, wisata seni dan budaya. Hingga destinasi wisata buatan seperti Sunflowers Garden di Tabanan, Bali. Sebuah kebun bunga yang asri dan menyajikan view yang indah.

Sunflowers Garden ini bisa menjadi alternatif wisata saat liburan ke Bali. Di tempat ini, wisatawan bisa memanjakan mata dengan hamparan warna-warni tanaman bunga. Jangan lupa juga buat swafoto yang cantik dan instagenik di tempat wisata Bali ini.

Pemandangan yang asri dengan kebun bunga yang luas ditambah spot selfie yang unik ini menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Tempat ini sangat cocok masuk daftar tujuan utama liburan di akhir pekan.

Lokasi kebun bunga ini berada di Banjar Batannyuh, Desa Batannyuh, Belayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali. Letaknya sangat strategis di pinggir jalan raya, sehingga mudah dijangkau oleh pengunjung.

Silakan baca: Museum Bali, Tertua di Pulau Dewata

Destinasi wisata Sunflower Garden ini baru dibuka pada awal tahun 2019. Mudahnya akses untuk menggapai tempat ini, mengundang banyak pengunjung berdatangan ke kebun bunga tersebut.

Pengunjung objek wisata Tabanan ini, memang masih didominasi oleh warga lokal. Terutama para kawula muda yang banyak berburu spot selfie buat stok foto di sosmed. Bunga-bunga yang indah berpadu dengan suasana asri berudara segar, membuat nyaman dan betah berlama-lama di tempat ini.

Area Sunflower Garden Bali ini memanfaatkan lokasi persawahan yang tidak produktif atau tidak terkena irigasi. Pemanfaatan ini dilakukan oleh warga setempat yang kreatif.

Silakan baca: Big Garden Corner, Wisata Fotogenik di Denpasar

Lahan sawah tidak produktif tersebut disulap menjadi sebuah taman bunga yang asri dan memukau. Ditambah daya tarik sejumlah spot selfie yang instagenik dan kekinian sekali.*