Sophia Latjuba Pilih Naik Bus Liburan ke Bali

sophia latjuba
(Instagram).*

 

BandungKlik – Bintang film Sophia Latjuba berlibur ke Bali setelah satu setengah tahun tidak ke mana-mana karena wabah Covid-19. Selama ini, ia menghabiskan waktu di Jakarta.

Akan tetapi, perjalanan Sophia menuju Pulau Dewata kali ini tidak seperti biasanya. Artis kelahiran Jerman Barat itu sengaja memilih jalur darat. Ia naik bus pariwisata meski perjalanan yang ditempuh sangat jauh. Ia tidak menumpang pesawat karena suatu alasan.

Hal itu terungkap dari unggahannya di Instagram. Dalam akun pribadinya @sophia_latjuba88, ia mengunggah beberapa foto dan video ketika berada di bus pariwisata.

Di dalam unggahannya itu, ia terlihat berada di dalam bus besar. Saat itu, Sophia Latjuba mengunggah foto sedang duduk santai di kursi bus yang disewanya. Ia juga mengajak serta keluarganya liburan ke Bali.

(Instagram).*

Artis kelahiran 8 Agustus 1970 ini mengaku memilih jalur darat karena dia tidak suka menumpang pesawat.

“Kami memutuskan untuk melakukan perjalanan darat (saya benci terbang),” tulis Sophia.

Dalam unggahan itu, tidak dikatakan secara detail alasan mengapa ia enggan naik pesawat yang jauh lebih cepat sampai di tujuan. Konon, ia fobia ketinggian.

Pada akhir unggahannya, perempuan 50 tahun itu berharap selama perjalanan menuju Pulau Dewata bisa memperoleh hal yang menyenangkan.

“Menantikan perjalanan yang menyenangkan dan aman, dan liburan yang rileks,” tulisnya.

Beberapa warga Instagram memberi komentar unggahan Sophia itu, antara lain Gading Marten dan Dimas Djayadiningrat.

“Safe trip Soph and fam,” komentar Gading.

Hal senada ditulis Dimas, “Happy holiday semuanya. Sehat-sehat ya kalian!”

Begini keterangan foto Sophia Latjuba selengkapnya yang diunggah 11 Juni 2021.

“On the way to Bali with my family and first circle setelah hampir 1,5 tahun stay di Jakarta. We decided to take a road trip (I HATE FLYING) with @trac_astra and are looking forward for a fun and safe journey, and a relaxed holiday.” *

 

Silakan baca: Daftar Film Hollywood Rilis Juni – Desember 2021

Silakan baca: EV Smart Mobility Beroperasi di Kawasan Nusa Dua Bali