Siapa Pemeran Baru James Bond Setelah Daniel Craig?

james bond daniel craig
Daniel Craig dalam No Time to Die. (screenrant).*

 

BandungKlik – Daniel Craig akhirnya menutup lisensi sebagai James Bond. Artinya, pertanyaan semua orang adalah siapa yang akan menjadi agen 007 berikutnya?

Presiden MGM Motion Pictures Pamela Abdy mengatakan, pencarian James Bond berikutnya sedang dalam tahap diskusi awal. Diskusi berlangsung di studio belakang waralaba film agen rahasia tersebut.

MGM Motion Pictures telah menghidupkan mata-mata M16 Ian Fleming di layar kaca selama lebih dari setengah abad sejak Sean Connery dalam Dr. No. Sejak itu, Connery digantikan oleh lima aktor mulai dari George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton dan Pierce Borsnan.

Bintang terbaru yang memerankan agen oo7 adalah Daniel Craig. Aktor berambut pirang asal Inggris tersebut total membintangi lima film. Setelah Casino Royale (2006), ia bermain dalam Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).

No Time to Die (2021) menjadi akhir petualangan pria berusia 53 tahun tersebut sebagai spionase internasional. Sewaktu Craig diketahui tak akan lagi menjadi 007, penonton sudah memperdebatkan siapa yang bakal menjadi Bond berikutnya.

Baru-baru ini,  dikutip dari The Hollywood Reporter, Abdy menawarkan pembaruan tentang masa depan waralaba James Bond. Abdy mengatakan, casting untuk peran 007 masih terbuka lebar.

“Ini terbuka lebar. Kami telah melakukan percakapan awal dengan Barbara (Broccoli-produser waralaba) dan Michael (Wilson), tetapi kami ini Daniel punya ‘hore’ terakhirnya,” kata Abdy.

Ia pun mengungkapkan, diskusi awal tersebut mungkin mengejutkan bagi sebagian penonton, mengingat No Time to Die baru tayang di bioskop selama sebulan. Bahkan, baru hadir di platform digital.

Sejumlah bintang film dinilai paling cocok untuk mengambil alih peran Mr. Bond dari Daniel Craig. Henry Cavill, Tom Holland, Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson disebut-sebut menjadi kandidat mata-mata pencinta super martini ini.

Namun, kemungkinan lain masih bisa terjadi hingga “The Next” James Bond benar-benar diumumkan secara resmi. *

 

Silakan baca:

6 Aktor Pemeran James Bond yang Legendaris

Lima Fakta James Bond yang Jarang Diketahui Penggemar