BandungKlik – Pihak pengelola Pasar Baru Trade Centre (PBTC) Bandung menyampaikan permohonan maaf karena saat ini sedang ada beberapa perbaikan, pasca kejadian korsleting listrik, pada Kamis 18 Januari 2024. Hal itu menyebabkan kebakaran, dimana api berasal dari sebuah ruangan panel listrik yang meledak dengan mengeluarkan asap yang begitu tebal dan sempat membuat kepanikan pedagang.

Kini, PT. DAM Sawarga Maniloka Jaya, selaku pengelola Pasar Baru Trade Centre terus berupaya secepatnya agar perbaikan tersebut bisa selesai, sesuai yang diharapkan.

Dengan demikian, pengunjung dan pedagang bisa kembali dilayani seperti hari-hari biasa.

“Untuk sementara ini kami sedang berprogress terkait perbaikan dan inventarisir dari pihak yang berwajib,” kata Irwin Tan, Direktur Operasional PT. DAM Sawarga Maniloka Jaya dalam keterangan resminya pada Jumat (19/1/2024).

Irwin Tan juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak. Terutama seluruh Pedagang Pasar Baru Trade Centre Bandung dan seluruh pihak yang telah membantu proses pengamanan di sekitar lokasi kejadian. Temasuk, jajaran Polsek Andir, Koramil 1803 ANDIR, Dinas Kebakaran Kota Bandung, dan Satpol PP Kecamatan Andir. “Kepada pihak-pihak yang sudah turut membantu pada proses kejadian kemarin, kami menyampaikan terima kasih,” tandasnya. Saat ini manajemen Pasar Baru Trade Center terus melakukan berbagai hal guna memulihkan kembali operasional gedung Pasar Baru Trade Center.

Silahkan baca: Jadwal SIM Keliling Bandung 15–21 Januari 2024