BandungKlik – Menyambut Ramadan dan Idulfitri 2024, EIGER Adventure kembali memperluas pasar di Malaysia. Brand penyedia perlengkapan luar ruang asal Indonesia ini membuka toko keduanya di Selangor. Tepatnya berlokasi di The Curve Mall, Ground Floor, G6-G7, Mutiara Damansara, Petaling Jaya.

Toko kedua tersebut melengkapi toko pertama yang telah dibuka sebelumnya di MyTown, Cheras, Kuala Lumpur pada Desember 2023 lalu.

Jason Edward Wuysang, Marketing General Manager EIGER menuturkan, diawali pada Desember 2023 hingga 2024 ini, EIGER menyiapkan berbagai kejutan. Salah satunya dengan membuka beberapa toko sekaligus di Malaysia.

“Perjalanan selama 35 tahun EIGER hadir di Indonesia, memberi kami bekal untuk meluaskan pasar. Dengan membuka toko EIGER pertama di Malaysia pada Desember 2023. Kemudian berlanjut dengan pembukaan toko kedua di Malaysia pada bulan Ramadan 2024,” ujar Jason, Rabu, (27/3/2024).

“Kehadiran EIGER memberikan pilihan baru bagi warga Malaysia yang menyukai kegiatan luar ruang. Seperti camping, climbing, hiking dan riding menyusuri keindahan Malaysia,” sambungnya.

Berbagai koleksi EIGER yang dipasarkan di Malaysia, juga disiapkan untuk kebutuhan selama bulan Ramadan hingga Hari Raya Idulfitri nanti. Apalagi, Malaysia memiliki tradisi yang sama dengan mudik di Indonesia. Di sana, tradisi ini dikenal sebagai Balik Kampung.

“EIGER menyediakan ratusan koleksi yang bisa digunakan untuk melengkapi kebutuhan untuk beribadah selama bulan Ramadan. Mulai dari shirt, pants, bags, hingga prayer mat. Koleksi terbaru EIGER juga termasuk perlengakapan untuk melakukan perjalanan balik kampung atau mudik di Hari Raya Lebaran nanti,” papar Jason.

Soft Launching Toko Kedua EIGER Adventure

Dalam seremoni soft launching pembukaan toko kedua EIGER di The Curve, Riadi Suwarno, Global Business General Manager EIGER mengucap syukur. Serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembukaan toko kedua di Malaysia tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh yang telah diberikan Pemerintah Indonesia, Kedutaan Besar Indonesia di Malaysia. Kawan-kawan Persatuan Pelajar Indonesia di Malaysia. Hingga berbagai komunitas di Malaysia yang sudah terlibat aktif mendukung hadirnya EIGER di Malaysia,” ungkap Riadi.

“Rencana kami berikutnya setelah Hari Raya Lebaran akan membuka toko ketiga sebagai flagship store EIGER terbesar di Malaysia,” pungkasnya.* (rls)

 

Silakan baca: Ini 7 Puncak Tertinggi di Indonesia, Salah Satunya Bersalju