BandungKlik – Kembali konser musik Now Playing Festival 2023 pekan kedua sukses digelar bersama dukungan penuh dari Bank bjb. Sama seperti pekan pertama, acara berlangsung di Lapangan Pussenif, Kota Bandung, pada Jumat hingga Minggu, 10-12 Maret 2023.

Konser ini merupakan lanjutan dari Now Playing Festival 2023 pekan pertama pada 3-5 Maret 2023 lalu. Kedua pekan tersebut menghadirkan puluhan musisi kenamaan nasional maupun internasional

Panggung Now Playing Festival 2023 pekan kedua di hari pertama menampilkan Lyodra, Rossa, The Changcuters, hingga Cokelat. Hari pertama makin meriah dengan adanya surprise line up yang menampilkan aksi panggung dari RAN, M.E Voices, juga Symphoni Polyphonic Geng.

Masing-masing musisi tersebut tampil di tiga stage yang terpisah. Sehingga, pengunjung dapat dengan leluasa berpindah tempat menyaksikan penampilan favorit mereka.

Lanjut di hari kedua, menyuguhkan penampilan deretan musisi ternama juga. Meliputi Eva Celia, David Bayu, Vierratale, Pamungkas, Feel Koplo, hingga band kenamaan asal Amerika Serikat, Secondhand Serenade.

Bukan hanya penampilan dari para surprise line up, panggung di hari kedua juga dibuat semakin panas. Ketika Secondhand Serenade berduet dengan Feel Koplo membawakan “Fall for You”. Tak ayal, para pengunjung berjoget menikmati single andalan Secondhand Serenade tersebut yang dibawakan dengan aransemen musik koplo.

Berikutnya di hari ketiga, surprise line up sukses membuat para pengunjung antusias. Betapa tidak, artis papan atas nasional seperti Budi Doremi, Mahalini, Parade Hujan, Tulus, hingga Roni Joni hadir menghibur pengunjung di hari terakhir. Setelah itu, para musisi lainnya pun tampil menyemarakkan panggung mulai dari Kunto Aji, Hivi!, HYBS, Melly Goeslaw, Fourtwnty, hingga NOAH.

Antusiasme Pengunjung

Salah satu pengunjung, Nadya (31) mengaku sangat menikmati jalannya acara. Dia hadir di hari kedua untuk menyaksikan Secondhand Serenade.

“Acaranya seru banget sih bisa nampilin banyak line up keren. Saya sudah lama ngefans sama Secondhand Serenade jadi bela-belain datang di hari kedua,” tuturnya.

Nadya yang juga menyebut banyak kemudahan yang dia dapatkan selama acara berlangsung. Terutama saat membeli makan dan minum di sejumlah tenant.

“Saya tahu ada promo dari Bank bjb untuk dapat diskon makanan kalau transaksi pakai bjb DIGI. Setelah dicoba, lumayan banget kena diskon Rp20 ribu,” ungkapnya.

Dukungan bank bjb

Terdapat sejumlah dukungan Bank bjb dalam penyelenggaraan Now Playing Festival 2023. Mulai dari bundling promo tiket melalui setoran tabungan. Hingga promo potongan harga di tenant F&B selama acara berlangsung. Pengunjung yang bertransaksi minimal Rp40 ribu menggunakan bjb DIGI atau Digicash by Bank bjb berhak mendapat diskon sebesar Rp20 ribu.

Masih ada pula promo jaket limited edition Bank bjb X Now Playing Festival bekerja sama dengan brand RawtypeRiot yang diserbu para pengunjung. Caranya mudah, hanya dengan persyaratan membuka tabunganBank bjb.

Tak sampai di situ, fasilitas charging station Bank bjb pun diburu pengunjung selama acara berlangsung hanya dengan donasi melalui QRIS Bank bjb.

Selepas penyelenggaraan acara, para tenant juga berkesempatan memperoleh hadiah uang tunai total Rp5 juta untuk 5 tenant dengan transaksi terbanyak. Serta telah mencapai volume transaksi yang sudah ditentukan.

Dalam kesempatan terpisah, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto menuturkan, kolaborasi bank bjb dan penyelenggara Now Playing Festival 2023 adalah salah satu wujud komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Tak sekadar menghibur, kolaborasi ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor hiburan.

“Jangan lupa untuk terus mengikuti berbagai rangkaian promo menguntungkan lainnya dari Bank bjb. Kami senantiasa mengutamakan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi di berbagai kesempatan,” papar Widi.*

Silakan baca:

Tuntas, KUB dengan Bank Bengkulu Menjadikan bank bjb Pemegang Saham Pengendali Bersama Pemprov Bengkulu