BandungKlik – Kawasan Jalan Riau Bandung sudah sejak lama menjadi tujuan wisata belanja favorit di Kota Bandung. Selain belanja fashion, jalan ini juga terkenal dengan deretan kafe dan restorannya. Nah kini di kawasan tersebut ada satu spot menarik untuk dikunjungi buat nongkrong dan jajan, yaitu Gang Nikmat Bandung namanya.

Di tempat kuliner Bandung ini tersedia kafe-kafe kecil yang menawarkan sajian menu makanan yang menarik untuk dicicipi dengan cita rasa yang tentunya menggugah selera. Mulai dari makanan ringan seperti camilan sampai yang makanan berat berupa masakan teman nasi.

Beberapa menu andalannya, antara lain Roti Canai Isi Daging, Bakpao Kucai, dan Ayam Goreng Gang Nikmat.  Harga setiap menunya pun masih cukup terjangkau, kisaran Rp 15.000 sampai Rp 30.000, pas buat kantong anak-anak muda.

Silakan baca: Curug Aleh, Hidden Gem Wisata Alam Bandung

Selain makanan, Gang Nikmat Bandung ini juga menawarkan beragam pilihan menu minuman. Seperti Thai Tea, Kopi Rembulan, Latte, Japanese Iced, dan minuman lainnya dengan kisaran harga dari Rp 6.000 hingga Rp 18.000. Di area kuliner ini pun terdapat Kopi Toko Djawa dan Cho.Choc yang namanya sudah cukup populer di Bandung.

Jika ingin berkunjung ke tempat tersebut, disarankan pengunjung untuk membawa kendaraan beroda dua atau memakai transportasi online. Karena luas kawasannya yang tidak begitu besar, sehingga akan sulit untuk mencari tempat parkir mobil.

Lokasi Gang Nikmat ini berada di Jalan L.L.R.E. Martadinata (Riau) No.205, berada di samping Grand Tebu Hotel. Dekat juga dengan Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.

Silakan baca: Yummy! Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Bandung

Tempat makan tersebut buka setiap hari dari Senin sampai Minggu, termasuk hari libur nasional. Bukanya mulai dari pukul 11:00 WIB sampai dengan pukul 22:00 WIB.*