BandungKlik – Mengawali tahun 2022, Garuda Indonesia meluncurkan program perjalanan Wisata Nusantara. Dengan paket wisata ini, wisatawan bisa menikmati keindahan alam Indonesia dan serunya berpetualang bersama teman atau keluarga.

Paket Wisata Nusantara tersebut, dihadirkan dengan harga spesial dan penawaran paket liburan menarik dari Garuda Indonesia dan Aero Globe Indonesia (AGI). Beserta mitra travel agent pilihan dengan sejumlah tema liburan.

Perjalanan wisata dalam program Garuda Indonesia kali ini, bisa dinikmati untuk perorangan maupun grup minimal dua orang. Harga paket wisata ini sudah termasuk land arrangement, baik hotel maupun akomodasi penunjang lainnya dengan tujuan ke 5 destinasi wisata prioritas nasional.

Tema liburannya ada lima, di antaranya “Bertualang Seru Bersama Teman Baru di Danau Toba”. Kemudian tema “Ayo Kenali Sejarah Kita di Borobudur”; “Yuk, Bertualang di Pulau Dinasaur Labuan Bajo”; “Hilangkan Dahaga dengan Rayuan Kelapa di Mandalika”; dan “Menanti Senja dari Sisi Utara Indonesia di Likupang”.

Silakan baca: Candi Borobudur, Inspirasi Peradaban Manusia

Start penerbangannya dari Jakarta ke destinasi wisata yang tercantum dalam tema liburan di atas. Perjalanan pulang – pergi tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.360.600 hingga Rp8.450.000. Dengan durasi rata-rata 3 hari 2 malam, kecuali ke Labuan Bajo berdurasi 4 hari 3 malam.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati perjalanan Wisata Nusantara, dapat segera melakukan pemesanan selama periode dari tanggal 17 – 23 Januari 2022. Sementara periode perjalanannya berlangsung mulai 17 Januari 2022  hingga 31 Desember 2022.

Pemesanan dapat dilakukan melalui laman www.garuda-indonesia.com. Atau via aplikasi Fly Garuda, Kantor Penjualan Garuda Indonesia, dan Travel Agent terdaftar.

Silakan baca: Travel Bandung-Jakarta, Berikut Info Lengkapnya

Sedangkan untuk reschedule dan reissued, pelanggan dapat menghubungi mitra Travel Agent terdaftar pada program Wisata Nusantara. Kantor Penjualan Garuda Indonesia dan Contact Center Garuda Indonesia di nomor 0804 1 807 807 atau 021 2351 9999, serta live chat.*

 

 

Sumber & Foto: Garuda Indonesia