BandungKlik – Sejumlah musisi papan atas siap menghentak di atas panggung konser Now Playing Festival yang didukung penuh bank bjb. Konser akan digelar pada 10-12 Maret 2023 nanti. Sebelumnya, konser serupa sukses digelar pada pekan pertama yang berlangsung di Lapangan Pussenif, Kota Bandung, pada 3-5 Maret 2023.

Konser Now Playing Festival bersama bank bjb pada pekan kedua akan menampilkan line up artis nasional maupun internasional. Di antara mereka ada para musisi legendaris dari Bandung, seperti Cokelat, Java Jive, Kuburan, La Luna, /rif, dan The Brownsu. The Changcuters, Seurieus x Candil, Melly Goeslaw, Noah, dan Potret juga bakal tampil.

Sementara itu, artis nasional yang akan hadir adalah Lyodra, Rossa, Dikta Wicaksono, Feel Koplo, Pamungkas, Fourtwnty, HIVI!, dan Kunto Aji. Artis luar negeri yang pernah hits pada zamannya yakni Secondhand Serenade dan HYBS (Thailand) pun bakal hadir.

Promo

Pada konser Now Playing Festival 2023, bank bjb terus memanjakan nasabahnya dengan berbagai program menarik. Program tersebut antara lain bundling promo untuk mendapatkan tiket masuk Now Playing Festival 2023.

Caranya mudah, hanya dengan membuka rekening bjb Tandamata Berjangka atau Tandamata SiMUDA, hold dana tabungan bjb Tandamata, penyimpanan dana DPLK, serta program khusus bagi nasabah bjb Prioritas.

Nasabah juga bisa mendapatkan jaket limited edition bank bjb X Now Playing Festival bekerja sama dengan brand jaket RawtypeRiot. Pastinya, untuk memperoleh jaket tersebut sesuai dengan skema program yang telah ditentukan. Promo ini berlangsung hingga 10 Maret 2023 berlaku di seluruh kantor cabang bank bjb.

Selain itu, terdapat juga promo pembelian makan dan minum di tenant F&B selama acara berlangsung. Dengan transaksi minimal Rp40 ribu dan bertransaksi menggunakan produk DIGI/ DigiCash by bank bjb, pengunjung berhak memperoleh diskon Rp20 ribu. Para tenant juga berkesempatan memperoleh hadiah uang tunai total Rp5 juta untuk 5 tenant. Tentunya, dengan transaksi terbanyak serta telah mencapai transaksi dengan volume yang sudah ditentukan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, beragam promo yang dihadirkan bank bjb dalam konser musik Now Playing Festival 2023 merupakan wujud dukungan bank bjb untuk memajukan industri musik dan hiburan tanah air.

“bank bjb senantiasa mendukung industri musik di Indonesia serta memberikan kemudahan bagi nasabah melalui beragam promo menarik,” kata Widi. *

Silakan baca:

Inilah Cara Mudah Dapatkan Tiket “Now Playing Festival 2023” Bersama bank bjb