BandungKlik – Ingin pengalaman yang berkesan saat liburan di Yogyakarta, cobalah sensasi menikmati sajian barbeque ditemani momen sunset di Andrawina Resto Ratu Boko. Tak hanya itu, wisatawan pun bisa sekaligus menikmati keindahan panorama alam Jogja dari ketinggian di kala senja.

Andrawina Resto Ratu Boko menyajikan kuliner barbeque tersebut dalam suasana outdoor. Ditambah nuansa romantis yang hadir dari dekorasi pencahayaan dengan lampu rustic. Membuat momen makan malam semakin berkesan.

Di restoran tersebut, wisatawan akan dimanjakan berbagai macam sajian kuliner khas Andrawina Resto. Mulai dari appetizer, drinks, dessert, bebakaran, hingga menu utama barbeque berupa aneka kuliner grill dan steamboat serta extra buffet sepuasnya.

Menurut Esti Wahyujati, General Manager Taman Wisata Ratu Boko, Andrawina Barbeque ini bisa menjadi pilihan bagi pecinta kuliner malam. Terutama yang mendambakan suasana berbeda.

Andrawina Resto Ratu Boko
Suasana Plaza Andrawina Ratu Boko. (borobudurpark)

“Ambience panorama malam Kota Jogja, bertabur kerlip lampu bagai bintang bertaburan, menjadi pemandangan alam yang mengasyikkan. Para tamu juga bisa duduk santai di Bean Bag sambil menikmati pesta barbeque,” tutur Esti dikutip dari laman borobudurpark.

Konsep Outdoor

Esti menambahkan, konsep outdoor mendominasi Andrawina Barbeque tersebut. Mengingat Ratu Boko begitu kental dengan keindahan semesta yang begitu alami.

Silakan baca: Harga Tiket Masuk Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko

“Karena konsepnya outdoor, ini aman banget ya, sangat disarankan untuk tamu yang ingin chiling time di masa Pandemi seperti sekarang ini. Venue di sini sangat cocok untuk menikmati pemandangan sunset yang eksotis. Sempurna lagi dengan sajian kuliner Barbeque Dinner dengan konsep Cozy Place,” paparnya.

Andrawina Barbeque ini termasuk paket baru yang diluncurkan pada 11 September 2021 lalu. Paket tersebut bisa dinikmati setiap hari Sabtu, mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB.

“Sangat cocok untuk menghabiskan momen kebersamaan bagi keluarga, komunitas, para milenial, dan anak-anak muda,” imbuhnya.

Silakan baca: 5 Spot Menarik di Sekitar Kompleks Candi Prambanan

Bagi para pecinta kuliner malam ala Barbeque Dinner yang tertarik paket Andrawina Barbeque, langsung saja datang ke lokasi. Andrawina Resto Ratu Boko berada di kompleks Taman Wisata Ratu Boko. Berjarak sekitar 3 km di sebelah selatan Candi Prambanan.*