Loko Coffee Shop Purwokerto, Sajikan Konsep Amfiteater

Loko Coffee Shop Purwokerto
Amphiteather di Loko Coffee Shop Purwokerto. (dok. reska.co.id)

 

BandungKlik – Loko Coffee Shop sebagai lini bisnis dari PT Reska Multi Usaha (RMU) yang merupakan anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali menambah cabang baru cafenya di Kota Purwokerto, Jawa Tengah.

Loko Coffee tersebut berlokasi persis di depan Stasiun Purwokerto, Jalan Stasiun 1 No. 2, Bantar Soka. Kehadiran cafe ini pun menjadi pilihan tempat nongkrong masyarakat Purwokerto untuk menikmati kuliner dan juga sebagai alternatif penumpang kereta api sembari menunggu kereta.

Cabang baru Purwokerto ini tampil dengan dilengkapi ruangan indoor dan outdoor. Konsep outdoor-nya hadir dengan bertemakan Amfiteater yang memberikan atmosfer tempat nongkrong berbeda di Purwokerto.

Ditambah tulisan ikonik Purwokerto yang terpampang di Loko Coffee Shop menjadi tanda lokasi dari cafe ini. Tulisan ikonik itu juga menjadi ikon baru Kota Purwokerto yang bisa dijadikan spot untuk berfoto.

Bersamaan dengan pembukaan cabang cafe Purwokerto ini pada  beberapa waktu lalu, PT RMU juga telah mengembangkan aplikasi Lokomart. Sehingga pengunjung dapat melakukan pemesanan di Loko Coffee Shop melalui aplikasi pada gadget dan menunggu pesanan datang.

Silakan baca: Ini 5 Rekomendasi Tempat Brunch di Kota Bandung

Aplikasi Lokomart sendiri tersedia di platform android dan dapat diunduh melalui Playstore. Serentak aplikasi Lokomart ini dapat digunakan di seluruh Loko Coffee Shop.

Untuk menu kulinernya, Loko Coffee Shop Purwokerto menawarkan beragam menu disertai menu khas daerah yaitu Soto Sokaraja yang diracik dengan bumbu khas Loko Coffee Shop. Pada kesempatan yang sama diperkenalkan menu baru variasi kopi yaitu Es Kopi Duren, Es Kopi Alpukat, Es Cendol Latte, Es Panakota, dan Es Coklat Durian.

Bagi yang kurang suka minuman kopi, bisa memilih varian teh nusantara dengan berbagai manfaatnya. Terdapat puluhan jenis teh yang dapat dinikmati sembari menikmati suasana Kota Purwokerto.

“Kami ingin mengakomodir keinginan pengunjung yang beragam. Kopi, teh, atau susu dengan beraneka ragam varian kami sajikan dengan apik di Loko Coffee Shop. Bahkan proses pemesanan makanan atau minuman saat ini hanya dengan jari saja, just choose, press and enjoy. Pengunjung cukup duduk di tempat terbaik memesan minum melalui gadgetnya, dan tinggal menunggu pesanan diantarkan,” papar Plt. Direktur Utama PT RMU, Muhammad Sahli dikutip dari laman reska.co.id.

Silakan baca: Nongkrong Asyik di Loko Coffee Shop Stasiun Bandung

Sekadar informasi, PT RMU sebelumnya sudah mengoperasikan Loko Coffee Shop di Yogyakarta, Bandung dan Cirebon.*