Lina Aulina Kembali Jabat Presiden IMA Chapter Bandung

IMA Chapter Bandung
Musyawarah IMA Chapter Bandung. (dok. IMA Bandung)

 

BandungKlik – Musyawarah Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Bandung yang digelar secara hybrid, kembali mengukuhkan Lina Aulina menjadi Presiden periode 2021-2023. Acara berlangsung pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Kegiatan musyawarah tersebut rutin digelar setiap dua tahun sekali. Agenda tahun ini berisi pertanggungjawaban atas Presiden IMA Chapter Bandung periode 2019-2021. Sekaligus pemilihan untuk Presiden periode 2021-2023.

Diselenggarakan secara hybrid karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. Turut dihadiri perwakilan IMA Pusat, para senior, anggota, serta para tamu undangan.

Acara diawali  dengan sambutan dari Presiden IMA Chapter Bandung periode 2019-2021, Lina Aulina. Dengan mengusung tema, “Menjadikan IMA sebagai Your Marketing Partner” bagi para marketer di Kota Bandung.

Berlanjut ke sambutan Agung Suryamal selaku Ketua Dewan Penasehat IMA Chapter Bandung, sekaligus Dewan Kehormatan KADIN. Kemudian sambutan dari Ketua PHRI Jabar, Herman Mucthar, yang juga mantan Presiden IMA periode ke-2 dan Dewan Kehormatan IMA.

Silakan baca: Disbudpar Kota Bandung & H3B Siap Promosikan Pariwisata

Kedua narasumber tersebut memberikan dukungan dan apresiasi atas keberhasilan Lina Aulina dalam membawa asosiasi ini selama dua tahun.