BandungKlik – Sejumlah film aksi (action) terbaru 2023 bakal meramaikan khazanah perfilman dunia dengan aksi memukau para pemerannya yang luar biasa di dalam cerita. Sebab, film-film aksi 2023 yang direkomendasikan berikut tak diragukan lagi penggemarnya di sekuel sebelumnya.

1. Mission: Impossible 7

Christopher McQuarrie menyutradarai sekaligus sebagai produser film mata-mata Amerika Serikat ini bersama Tom Cruise.  Selain produser, Cruise juga masih menjadi pemeran utama sebagai Ethan Hunt. Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One yang sempat tertunda penayangannya, direncanakan rilis 14 Juli 2023.

Misson Impossible 7. (geo.tv).*

2. The Expendables 4

Kisah film aksi Hollywood ini sepertinya masih seputar seteru antara pasukan elite dengan komplotan penjahat. Digagas oleh Sylvester Stallone, seperti sekuel sebelumnya, The Expendables 4 menghadirkan para bintang film dunia sebagai pasukan elite tersebut. Sedikit berbeda, dalam film yang rencana rilis 22 September 2023 itu ada aktor Indonesia, Iko Uwais.

The Expendables 4. (gizmostory.com).*

3. Indiana Jones 5

Sekuel kelima film ini bertajuk Indiana Jones and The Dial of Destiny. Seluruh seri kisah petualangan yang dibumbui jenaka itu diperankan oleh aktor Harrison Ford.  Bagi Ford, film terbarunya ini sekaligus bakal menjadi yang terakhir memerankan tokoh arkeolog, Doktor Jones. Indiana Jones and The Dial of Destiny bakal tayang perdana pada 30 Juni 2023.

Indiana Jones 5. (vanityfair.com).*

4. John Wick: Chapter 4

Aktor ternama Keanu Reeves kembali membintangi sekuel ini, John Wick: Chapter 4. Disutradarai Chad Stahelski, film yang mengisahkan tentang sang pembunuh bayaran ini baru rilis pekan lalu, tepatnya 22 Maret 2023. Pada Chapter 4 ini, Wick telah menemukan jalan balas dendam untuk mengalahkan The High Table.

John Wick 4. (deadline.com).*

5. Operation Fortune

Operation Fortune sudah rilis pada 25 Januari 2023. Film aksi yang mengisahkan tentang mata-mata elite Orson Fortune tersebut diperankan Jason Statham. Sang agen berupaya menghentikan penjualan teknologi senjata baru yang mengancam dunia milik Greg Simmonds. Dalam upayanya itu, ia dibantu tim dari aliansi intelijen global “Five Eyes”.

Operating Fortune. (dafunda.com)*

*

Silakan baca:

Indiana Jones 5: Akhir Petualangan Sang Arkeolog?

Film Ini Pecahkan Rekor Dunia, Tak Banyak yang Tahu