Lima Destinasi Bahari di Likupang yang Bikin Jatuh Hati

wisata bahari dan pantai likupang
Likupang. (indonesia.go.id),*

 

BandungKlik – Likupang di Sulawesi Utara menyimpan banyak destinasi wisata bahari yang bikin wisatawan jatuh hati. Panorama dan suasana pantai yang masih alami demikian memanjakan mata dan telinga.

Keindahan tersebut terpancar antara lain di lima destinasi bahari berikut ini.

1. Pantai Pulisan

(tic.wonderin.id).*

Anda yang gemar bermain banana boat dan snorkeling wajib berkunjung ke Pantai Pulisan, Likupang Timur. Di samping pantainya yang mengagumkan, panorama di sekitarnya juga tak kalah memesona, seperti padang sabana, gua, dan tebing bebatuan.

2. Pantai Surabaya

Namanya memang Surabaya, tetapi terletak di Wineru, Likupang Timur. Pesona pantai ini adalah ombaknya yang tak terlalu tinggi. Ketika cuaca normal, pas banget jadi tempat bersantai dan berkumpul bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

3. Pantai Paal

(ksmtour).*

Destinasi wisata bahari berikutnya di Likupang adalah Pantai Paal. Gradasi biru dan hijau panorama pantai ini tak terbantahkan lagi. Menakjubkan! Terletak di Desa Marinsow, Likupang Timur, di pantai ini wisatawan dapat memacu adrenalin dengan bermain banana boat ramai-ramai.

4. Pantai Sampiran

Terhampar di Desa Kalinaun, Likupang Timur, Pantai Sampiran menyajikan suasana pantai yang menenangkan. Debur ombak yang cenderung bersahabat, pepohonan kelapa yang meneduhkan, dan air yang bening bikin wisatawan betah dan refresh.

5. Pantai Likupang

(kemenparekraf.go.id).*

Snorkeling dan diving untuk melihat soft coral, schooling fish dan beragam biota lainnya yang indah, di sini tempatnya. Penyu-penyu hijau yang langka, bahkan pernah singgah di perairan Pantai Likupang yang mengagumkan. *

 

Silakan baca: 

Tujuh Wisata Pantai Terindah di Pangandaran

Tujuh Pantai di Sekitar Sirkuit Mandalika, Indah Memesona