Lakon Heritage Bandung, Tawarkan Batik Berkualitas

Lakon Heritage Bandung
Lakon Heritage Bandung di Miko Mall. (dok. Disbudpar Bandung)

 

BandungKlik Kota Bandung memang terkenal dengan wisata belanjanya, terutama fashion. Banyak tempat belanja yang menawarkan ragam produk berkualitas dengan harga bersahabat. Salah satunya Lakon Heritage Bandung.

Lakon Heritage merupakan pusat batik dan suvenir ternama yang sudah tersebar di berbagai kota besar. Kini hadir membuka toko pertamanya di wilayah Jawa Barat, yaitu di Miko Mall, Kopo, Kota Bandung.

Tempat belanja yang berdiri sejak 2015 tersebut, dibangun Maria Eunike Santoso dan Christian Sinudarsono. Di sana tersedia produk fashion ragam batik dan suvenir khas Indonesia berkualitas dengan harga yang bersahabat di kantong.

Lakon Heritage juga memproduksi sendiri semua produk batiknya. Mulai dari tempat printing, pembuat cap, tempat steam batik, hingga cuci batik diolah secara mandiri. Motif batiknya unik dan menarik. Dari jenis modern, kontemporer, serta klasik.

Produknya mulai dari daster, kemeja, dress, hem, celana batik, kain batik panjang, baju batik untuk anak-anak, remaja dan dewasa, hingga berbagai jenis kain tenun dan lurik. Dengan ciri khas, warna-warna cerah dan bahan kain berkualitas.

Batik Lakon Heritage dibanderol dengan harga berkisar dari Rp 45.000 untuk kain berukuran 2×1 m2, hingga ratusan ribu rupiah. Bahkan ada yang seharga jutaan rupiah tergantung dengan jenisnya. Untuk baju anak dan daster lebih murah lagi harganya, mulai dari Rp 17.000 saja.

Silakan baca: Wayang Golek, Suvenir Unik Cupumanik Bandung

Sementara untuk suvenir dan aksesoris, Lakon Heritage menyediakan pilihan barang unik dan menarik. Di antaranya blankon, tas, mainan tradisional, teko, gantungan kunci, pernak-pernik, dan kerajinan tangan lainnya.

Jika Anda tertarik berbelanja di sana, silakan tinggal langsung menuju ke Miko Mall, Jalan Raya Kopo No 599, Kota Bandung. Lakon Heritage Bandung buka setiap hari, mulai pukul 11.30-20.00 WIB.* 

Sumber: disbudpar.bandung