Justin Bieber Merampok Bank dalam “Hold On”

justin bieber
Justin Bieber terpaksa jadi penjahat dalam video klip “Hold On”. (Foto: Instagram @justinbieber).*

 

BandungKlik – Penyanyi Justin Bieber terpaksa menjadi penjahat. Ia merampok di sebuah bank dan dikejar-kejar pihak berwajib. Dalam “Hold On” ia menghayati perannya sebagai pria yang mencintai kekasihnya.

Video klip “Hold On” baru saja dirilis Jumat (5/3/2021). Peluncuran tersebut sempat dibocorkannya dalam akun Instagram @justinbieber bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-27, Senin (1/3/2021). “Hold On. Friday”, tulis suami Hailey Baldwin tersebut. Dalam unggahannya itu, terlihat solois asal Kanada tersebut sedang mengendarai sepeda motor dengan memakai helm.

“Hold On” merupakan rangkaian dari album terbarunya bertajuk Justice yang bakal dirilis dalam waktu dekat. Kemungkinan besar akan dilakukan pada 19 Maret 2021.

“Musik adalah cara yang bagus untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kita tidak sendiri. Musik bisa saja menjadi sarana untuk berhubungan satu sama lain dan terhubung satu sama lain,” kata Justin, dikutip dari NME.

Silakan baca:

Film Rusia Turut Promosikan Pariwisata Indonesia

Dalam video klip yang disutradarai Collin Tilley, Justin Bieber berperan sebagai penjahat dan merampok bank. Diceritakan, ia merampok lembaga keuangan itu lantaran butuh uang untuk mengobati kekasihnya yang menderita kanker. Ia berjuang untuk menyelamatkan hidupnya. Sang kekasih diperankan oleh aktris Christine Ko.

Pada kondisi yang putus asa, Justin memutuskan dan nekad melakukan tindak kriminal itu dengan berbekal pistol mainan yang ia miliki. Alhasil, ia dikejar polisi saat hendak melarikan diri mengunakan sepeda motornya.

“Lagu ini hanyalah rekaman penuh harapan untuk bertahan. Karena banyak dari kita kadang-kadang ingin menyerah,” kata Justin, sebelum pemutaran perdana video klip tersebut.

“Ada banyak hal yang bisa dinantikan. Ada banyak hal yang terkadang tidak bisa kita kendalikan tetapi selalu ada harapan,” katanya mengimbuhkan.

Justice, kata dia, album terbarunya itu juga berisi karya kolaborasinya dengan Chance The Rapper dan Benny Blanco. Saat ini, klip sudah disaksikan lebih dari 1 juta penonton. *

Silakan baca:

Fast & Furious 9 Siap Tayang Mei Mendatang