BandungKlik – Jurnalis Bela Negara (JBN) berkolaborasi dengan brand penyedia perlengkapan luar ruang, EIGER Adventure. Dengan menggelar buka puasa bersama dengan Pengurus JBN dan Manajemen EIGER, Rabu, (27/3/2024). Bertempat di Restaurant Suck My Duck, Jl. Sumatera, Kota Bandung.

Hadir dalam acara tersebut, Marketing Communications Manager EIGER Ayi Sunandar dan jajarannya. Sekjen JBN Pusat Bagoes Rinthoadi, Bendahara JBN Pusat Handry Nadiruddi Yudanegara, Dansatgas JBN Pusat Fajar Ariffulloh.

Kemudian Ketua JBN Provinsi Jawa Barat Shahadat Akbar, Sekretaris JBN Provinsi Jawa Barat Harri Safiari. Ketua JBN Kota Bandung Harisman Subawijaya, Sekretaris JBN Kota Bandung Iwan Gunaesa, dan Anggota JBN lainnya.

“Terima kasih kepada jajaran manajemen EIGER yang telah berkolaborasi. Serta meluangkan waktunya dengan Pengurus Jurnalis Bela Negara di acara buka puasa bersama ini,” ujar Bendahara JBN Pusat Handry N. Yudanegara, mewakili Ketua JBN Pusat Rd Gun Gun Gunanjar.

Silakan baca: EIGER Adventure Meriahkan Ramadan dengan Rangkaian EIGER Safar Collections

“Semoga kerja sama dan kolaborasi antara JBN dan EIGER terus berlanjut dengan kegiatan lainnya. Di antaranya kegiatan yang berhubungan dengan Bela Negara dan kegiatan luar ruang,” lanjutnya.

Bukber JBN dan Eiger
Buka Puasa Bersama JBN dan EIGER. (dok. JBN)

Dalam kesempatan itu, Marketing Communications Manager EIGER Ayi Sunandar menyampaikan salam dari Marketing General Manager EIGER Jason Edward Wuysang yang tidak bisa hadir.

“Ia berhalangan hadir di acara buka puasa karena ada tugas di luar kota. Tapi, pastinya di acara selanjutnya akan hadir menemani rekan-rekan JBN,” ujarnya.

Perkembangan EIGER

Ayi Sunandar juga menjelaskan perkembangan EIGER, salah satunya dengan adanya pembukaan toko EIGER di Malaysia.

“EIGER pada Februari 2024 telah membuka toko kedua yang berlokasi di The Curve Mall, Ground Floor, G6-G7, Mutiara Damansara, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia. Dan dalam waktu dekat akan membuka toko EIGER ketiga di Malaysia,” sebutnya.

Lebih lanjut Ayi mengungkapkan, EIGER rencananya akan terus membuka tokonya dengan target 600-an toko. “Saat ini selain di Indonesia, EIGER fokus membuka toko di kawasan Asia Tenggara,” ungkapnya.

Silakan baca: Perluas Pasar di Malaysia, EIGER Adventure Buka Toko Kedua di The Curve Mall Selangor

Terkait promo EIGER di Ramadan 2024, Ayi Sunandar menjelaskan, EIGER telah menyiapkan koleksi spesial yang diberi nama “EIGER Safar Collections”.

Di akhir paparannya, Ayi Sunandar berjanji, di luar acara buka puasa pihaknya akan intens mengadakan berbagai kegiatan bersama Jurnalis Bela Negara.*