HUT bjb, Nashrudin: bjb Berperan Membangun Kota Cirebon

bank bjb cirebon
Wali Kota Cirebon Nashrudin Aziz saat memberikan sambutan pada peringatan HUT ke-60 bank bjb di Kantor bank bjb Cirebon, Kamis (20/5/2021). (dok. cirebonkota.go.id).*

 

BandungKlik – Pada peringatan HUT ke-60 bank bjb, Wali Kota Cirebon Nashrudin Aziz mengatakan, bank bjb berperan dalam pembangunan di Kota Cirebon.

“Pembangunan di Kota Cirebon tidak akan berhasil dengan baik tanpa adanya dukungan dan peran serta dari banyak stakeholder. Termasuk dukungan dari perbankan terutama bjb Cirebon,” kata Nashrudin di gedung bjb Kota Cirebon, Kamis (20/5/2021), dikutip dari laman cirebonkota.go.id.

Dikatakan Nashrudin, bank bjb Cirebon telah memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan di kotanya. Tak hanya itu, kehadiran bank ini juga membantu kesejahteraan warga dan masyarakat kota yang terkenal dengan olahan udangnya yang khas.

Sebagai mitra utama Pemerintah Kota Cirebon, kata Nashrudin, pihaknya berharap bank bjb menjadi bank yang sehat, berkembang dan maju. “Sehingga bisa tetap memberikan layanan kepada masyarakat Kota Cirebon,” ujarnya.

Di samping itu, Nashrudin pun menaruh harapan kepada bank bjb agar bisa mempercepat dan mempermudah layanan kepada masyarakat Kota Cirebon. Salah satunya dengan digitalisasi layanan. Dengan begitu, masyarakat tidak ragu untuk berinvestasi di bank bjb dan terjalin sinergitas antara bank bjb dengan masyarakat.

“Terima kasih atas peran serta bank bjb dalam pembangunan di Kota Cirebon,” ujar Nashrudin.

Sementara itu Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Cirebon Budi Jamaludin mengaku bersyukur berkat dukungan semua pihak bank bjb  terus tumbuh dan berkembang dengan baik.

“Bahkan, pada masa pandemi Covid-19 di 2020 capaian kami di atas rata-rata perbankan nasional. NPL juga jauh di bawah rata-rata nasional,” kata Budi.

Pada momen HUT bjb itu, Budi mengatakan, bank bjb Cirebon berkomitmen akan senantiasa melayani masyarakat dan pemerintahan di Kota Cirebon. Apa yang telah dilakukan oleh bank bjb Cirebon, kata dia, akan dikembalikan untuk pembangunan di kota berjuluk Kota Wali tersebut.

“Kami akan dukung dengan berbagai inovasi yang telah kami lakukan saat ini,” katanya. *

Silakan baca: bjb Digicash Kickfest 2021, Inspirasi Pemulihan Ekonomi