BandungKlik – HeHa Sky View menjadi salah satu destinasi wisata Yogyakarta yang kini sedang digandrungi. Karena menyajikan spot terbaik untuk menikmati pemandangan Kota Yogyakarta dengan berbagai daya tarik lainnya.

Tempat wisata tersebut berlokasi di kawasan perbukitan Gunungkidul. Hanya 40 menit perjalanan dari pusat kota Yogyakarta. Tepatnya di Jalan Dlingo-Patuk No. 2, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, DIY.

Di sana wisatawan bisa menikmati sejumlah aktivitas yang cukup asyik untuk dilakukan. Pertama, ada wahana Sky Ballon yang estetik. Berupa balon udara yang dibuat tak bisa terbang, namun masih bisa dinaiki untuk mengambil foto yang instagenik.

Miniatur pesawat yang terletak di sisi selatan Sky Ballon, juga bisa menjadi latar foto untuk menambah koleksi. Bagi yang punya nyali, mesti coba arena panjat tebing yang tersedia di HeHa Sky View.

Tak hanya itu, masih ada lagi spot fotogenik lainnya. Seperti di area love box, glamping, kolam renang, dan sky bridge. Di area love box, pengunjung dapat menuliskan cerita apapun pada secarik kertas. Lalu masukkan ke botol dan gantung di dekat area sky bridge.

Silakan baca: Punthuk Setumbu, Spot Sunrise dan Siluet Borobudur

Setelah menjajal semua spot-spot tadi, wisatawan bisa menuju area rooftop pada bangunan utama. Inilah yang menjadi spot paling diburu para pengunjung. Area terbuka tersebut menyuguhkan pemandangan alam di siang hari dan kerlap-kerlip lampu kota Jogja di malam hari.

Di situ pun terdapat sky glass, sebuah teras kaca ikonik HeHa yang menjadi spot wajib swafoto saat berkunjung. Rasanya tak lengkap jika tak mengabadikan momen saat berada di spot ini.

Daya Tarik Lain

Keistimewaan lain yang membuat wisatawan tambah nyaman di HeHa, yakni tersedianya fasilitas musala. Tempatnya cukup luas dan bersih, bisa muat untuk 50 orang.

Bukan hanya melayani kebutuhan wisata, untuk kegiatan bisnis pun HeHa sudah siapkan meetig room berukuran medium. Letaknya berada di lantai bawah dengan kapasitas sekitar 40 orang. Sehingga Heha Sky View bisa menjadi rekomendasi tempat meeting yang asyik.

Untuk urusan kuliner, wisatawan tak usah khawatir sebab sudah tersedia food stalls berupa kedai container. Mereka menyajikan berbagai street food dengan menu makanan yang siap menggoyang lidah.

Silakan baca: Pantai Indrayanti, Primadona Wisata Bahari di Yogyakarta

Restoran yang menghadirkan outdoor area dengan bean bag ini, menawarkan beragam menu masakan. Mulai dari Indonesian, Australian, hingga Asian food. Menu spesial yang wajib dicicipi, ada Heha Ginger Fried Chicken, Bulgogi, Grilled Beef Mozzarela, dan Heha Lamb Chop.

Fasilitas lain yang melengkapi tempat wisata ini, diantaranya Garden Area, Reflecting Pool, Bean Bag Area, live music, Heha Garage, suvenir shop, toilet, area parkir, dan jalur kursi roda.*

 

 

Sumber & Foto: visitingjogja