Film Mortal Kombat 2021 Siap Rilis, Joe Taslim Ikut Bermain

Film Mortal Kombat 2021
Film Mortal Kombat 2021. (@mortalkombatmovie)

 

BandungKlik – Film Mortal Kombat 2021 yang diadaptasi dari video game kembali dirilis Warner Bros. Pictures, setelah debutnya pada 1995. Yang mengejutkan, aktor Indonesia, Joe Taslim turut bermain di dalamnya.

Dalam film yang disutradarai Simon McQuoid dan diproduksi James Wan, Tod Garner, dan E. Bennett Walsh ini, Joe Taslim akan memerankan Sub-Zero. Salah satu karakter fiksi dalam franchise game fighting Mortal Kombat oleh Midway Games dan NetherRealm Studios.

Berikut ini sinopsis dan daftar para pemeran kelas dunia yang akan bermain dalam film Mortal Kombat 2021, dikutip dari laman warnerbros.com. 

Sinopsis

Menceritakan kisah pejuang MMA Cole Young yang diperankan Lewis Tan. Cole Young akan diburu Sub-Zero, seorang Cryomancer dunia lain yang diperintah oleh Kaisar Dunia Luar Shang Tsung. Khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole pergi mencari Sonya Blade ke arah Jax, seorang Mayor Pasukan Khusus yang memiliki tanda lahir bentuk naga aneh yang sama dengan Cole.

Akhirnya, Cole menemukannya di kuil Lord Raiden, Dewa pelindung Earthrealm yang memberikan perlindungan kepada mereka yang memiliki tanda naga tersebut. Di sana, Cole berlatih dengan pejuang berpengalaman, seperti Liu Kang, Kung Lao, dan tentara bayaran nakal Kano.

Silakan baca: OPPO Reno5, Hadir dengan Keunggulan Videografi

Kemudian Cole bersiap bersama para juara terhebat di Bumi akan melawan musuh-musuh Dunia Luar dalam pertarungan taruhan tinggi untuk alam semesta. Tapi akankah Cole berhasil untuk membuka arcana-nya — kekuatan luar biasa dari dalam jiwa, tepat pada waktunya? Demi menyelamatkan keluarga dan juga untuk menghentikan serangan Outworld untuk selamanya.

Pemeran

Para pemeran internasional lainnya, antara lain Lewis Tan (“Deadpool 2,” Netflix “Wu Assassins”) sebagai Cole Young; Jessica McNamee (“The Meg”) sebagai Sonya Blade; Josh Lawson (“Bombshell”) sebagai Kano; Tadanobu Asano (“Midway”) sebagai Lord Raiden; Mehcad Brooks (TV “Supergirl”) sebagai Jackson “Jax” Bridges; Ludi Lin (“Aquaman”) sebagai Liu Kang; Chin Han (“Pencakar Langit”) sebagai Shang Tsung; Joe Taslim (“Star Trek Beyond”) as Bi-Han and Sub-Zero; dan Hiroyuki Sanada (“Skyscraper”) sebagai Hanzo Hasashi dan Scorpion. Tampil juga Max Huang sebagai Kung Lao; Sisi Stringer sebagai Mileena; Matilda Kimber sebagai Emily Young; dan Laura Brent sebagai Allison Young.

Genre

Action/Adventure, Sci-Fi/Fantasy

Film yang diproduksi New Line Cinema ini akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros. Pictures. Film akan mulai dirilis dan tayang di bioskop dan HBO Max pada 16 April 2021 mendatang.*