Fast & Furious 9 Siap Tayang Mei Mendatang

Fast & Furious 9
Fast & Furious 9: The Fast Saga. (thefastsaga.com)

 

BandungKlik – Bagi pecinta film aksi Fast & Furious siap-siap menikmati kembali sekuel ke-9 dari film tahun 2017 ini, “Fast & Furious 9: The Fast Saga” atau disebut juga dengan F9. Film yang disutradarai Justin Lin tersebut, ditulis oleh Chris Morgan dan Daniel Casey, serta diproduksi Universal Pictures.

“Fast & Furious 9: The Fast Saga” dijadwalkan rilis di bioskop pada 28 Mei 2021 oleh Universal Pictures. Semula F9 dijadwalkan rilis pada Mei 2020 lalu, namun tertunda akibat pandemi Covid-19.

Film kesembilan di seri utama ini, masih menghadirkan bintang utama Vin Diesel. Pemeran lainnya, di antaranya Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Chris “Ludacris” Bridges. Lalu ada Nathalie Emmanuel, John Cena, Helen Mirren, Charlize Theron dan Michael Rooker.

Dalam sekuel kali ini terdapat kejutan yang menarik untuk disimak. Yaitu kembalinya sosok Han (Sung Kang) yang sebelumnya di film “Fast and Furious: Tokyo Drift” dikabarkan meninggal akibat kecelakaan yang membuat mobilnya meledak.

Sinopsis F9

F9 mengisahkan Dominic Toretto (Vin Diesel) yang sedang menjalani kehidupan tenang dengan Letty dan putra kecilnya, Brian. Namun kehidupannya terancam menghadapi dosa masa lalunya. Ia pun harus menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.

Dom harus menghadapi pertarungan dengan sang adik laki-lakinya, Jakob (John Cena). Adiknya merupakan seorang pembunuh maut yang bekerja dengan musuh lama Cipher dan memegang dendam pribadi terhadap Dom.

Silakan baca: Film Mortal Kombat 2021 Siap Rilis, Joe Taslim Ikut Bermain

Akhirnya krunya bergabung bersama untuk menghentikan plot yang menghancurkan dunia yang dipimpin Jacob yag juga seorang pengemudi berperforma tinggi yang pernah mereka temui.

Dalam perjalanannya, film tersebut sungguh dramatis. Teman lama akan dibangkitkan, musuh lama akan kembali, sejarah akan ditulis ulang, dan arti keluarga yang sebenarnya akan diuji tidak seperti sebelumnya.*