BandungKlik – Dalam rangka memeriahkan dan merayakan Ramadan 2024, EIGER Adventure menghadirkan koleksi Safar Series atau EIGER Safar Collections. Brand asal Indonesia yang menyediakan berbagai koleksi perlengkapan luar ruang ini, memulai pesan Ramadan dengan tagar #Marikembali.

Pesan tagar tersebut mengajak untuk menyatukan kembali perbedaan-perbedaan. Ramadan juga datang dengan semarak kebersamaan bagi masyarakat Indonesia. Setelah sebelumnya melaksanakan kebersamaan dalam Pemilu damai di Februari 2024 lalu.

Di samping itu, Ramadan kali ini pun menjadi momen setiap orang untuk memperbaiki diri. Usai Pemilu 2024, masyarakat Indonesia sempat dibuat berkubu-kubu. Dalam memilih dan mendukung pilihan terbaik bagi bangsa ini untuk lima tahun ke depan, kini saatnya kembali bersatu.

Jason Edward Wuysang, Marketing General Manager EIGER menyampaikan, saatnya masyarakat Indonesia kembali pada fitrahnya. Fitrah Indonesia memang berbeda-beda, namun satu, memberi dan menerima kepada orang lain, juga diri sendiri.

“Saatnya kita perkuat simpul dengan memberi kesempatan kepada setiap orang untuk menjadi lebih baik, menerima segala hal untuk memperbaiki diri. Juga membangun sense of belonging atau rasa saling memiliki antar sesama,” ujar Jason, Rabu, (27/3/2024).

Seperti diketahui, perjalanan 35 tahun EIGER sejak terlahir 1989 silam di Kota Bandung, telah memberikan banyak koneksi dengan ribuan komunitas juga jutaan Eigerian (konsumen EIGER). EIGER mengirimkan pesan #MariKembali kepada siapapun yang merayakan Ramadan, juga yang sedang menyiapkan perjalanan mudik untuk Hari Raya nanti.

EIGER Safar Collections

Selanjutnya Jason menambahkan, sepanjang perjalanan arus mudik di Hari Raya nanti, tersebar lebih dari 250 toko EIGER di seluruh Indonesia yang siap mendukung perjalanan tiap kilometer yang ditempuh. Ada berbagai koleksi baru telah disiapkan untuk melengkapi kebutuhan pulang ke kampung halaman.

“Setelah kembali memasuki puasa Ramadan, beberapa waktu ke depan kita akan bersiap untuk kembali melakukan perjalanan pulang mudik. Kembali berkumpul dengan keluarga di rumah atau kampung halaman, dan kembali memulai silaturahmi,” tuturnya.

Silakan baca: Perluas Pasar di Malaysia, EIGER Adventure Buka Toko Kedua di The Curve Mall Selangor

Lebih lanjut Jason mengatakan, bersamaan dengan pesan #MariKembali, EIGER menyiapkan berbagai koleksi untuk melengkapi kebutuhan Ramadan dan momen mudik Lebaran. Koleksi spesial tersebut diberi nama “EIGER Safar Collections”.

“EIGER mengucapkan selamat merayakan Ramadan dengan penuh kebersamaan, mari kembali ke titik fitrah kita sebagai manusia. Berbuat baik kepada seluruh elemen di semesta, untuk alam dan manusia,” tutup Jason.* (rls)