BandungKlik – bank bjb terus memanjakan nasabah yang memanfaatkan berbagai produk dari bank bjb melalui program promo menarik. Seperti promo bjb Bancassurance Customer Loyalty Plus 2023 salah satunya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menuturkan, promo bjb Bancassurance Customer Loyalty Plus 2023 merupakan program pemberian hadiah langsung kepada Nasabah bank bjb.

“Khususnya bagi nasabah yang melakukan pembelian produk bjb Bancassurance dan/atau disertai dengan penempatan tabungan atau deposito bank bjb selama periode program. Periode promonya dari 1 Juli 2023 sampai dengan 30 September 2023,” ungkap Widi.

Dalam program promo yang satu ini, bank bjb mengikutsertakan sejumlah produk Bancassurance-nya. Di antaranya seluruh produk Bancassurance yang berlaku dipasarkan selama periode program kerja sama dengan Perusahaan Asuransi Mitra. Yaitu PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG dan PT Equity Life Indonesia.

Untuk ketentuan jenis dan nilai hadiah yang sudah ditetapkan bank bjb dalam program promo ini, dapat disesuaikan dengan pilihan Nasabah. Baik berupa barang/voucher/cashback dengan maksimal nilai hadiah sebagaimana ketentuan tiering. Adapun Tabel Tiering Hadiahnya dapat dilihat di tautan berikut ini: https://www.bankbjb.co.id/promo/bjb-bancassurance-customer-loyalty-plus-2023.

Silakan baca: Inilah Ukuran dan Harga Sewa Safe Deposit Box di bank bjb!

Selanjutnya terdapat tambahan hadiah jika nasabah melakukan pembelian produk bjb Bancassurance. Disertai dengan penambahan produk tabungan atau penempatan Deposito bank bjb dengan rincian sebagai berikut:

  1. Pilihan DPK: Tabungan Bulan dengan nominal dana Rp25 juta berhak atas hadiah tambhan sebesarRp150 ribu. Berlaku kelipatan (maks. Rp500 juta) hold dana 3 bulan.
  2. Pilihan Deposito Berjangka dengan nominal dana Rp25 juta berhak mendapat hadiah tambahan senilai Rp75 ribu. Berlaku kelipatan (mak. Rp. 500 Juta) hold dana 3 bulan.
Syarat & Ketentuan Umum

Promo bjb Bancassurance Customer Loyalty Plus 2023 tersebut, berlaku untuk nasabah perorangan. Kemudian hadiah dipertuntukkan bagi Polis dengan masa submit SPAJ dan Issued selama periode program.

Jika selama free look period (masa peninjauan atau mempelajari polis oleh nasabah) nasabah mengundurkan diri dari pembelian produk Bancassurance. Maka nasabah dianggap gagal mengikuti program bjb Bancassurance Customer Loyalty Plus 2023.

Sementara untuk prosedur pembelian atau penerbitan polis mengikuti ketentuan Perusahaan Asuransi Mitra. Premi yang dibayarkan merupakan dana fresh fund (dana baru). Atau bukan dari pembatalan polis, pengalihan atau penarikan dana dari polis yang sudah ada, serta pencairan bjb Reksa Dana.

Penempatan dana baik tabungan atau deposito bank bjb merupakan dana fresh fund/dana baru. Atau bukan merupakan pemindahbukuan/tarik setor dari rekening bank bjb lainnya, serta hasil pencairan bjb Reksa Dana.

Dana fresh fund sendiri merupakan dana yang berasal dari rekening di luar rekening bank bjb dan masuk maksimal 7 hari sebelum kepesertaan. Dana yang bersumber dari pencairan kredit diperbolehkan mengikuti program bjb Bancassurance Customer Loyalty Plus 2023.

Apabila stok hadiah yang dipilih oleh nasabah tidak tersedia, maka hadiah dapat diganti dengan jenis hadiah yang lain, dengan nilai yang tidak melebihi ketentuan program. Untuk hadiah berupa kendaraan bermotor diberikan dalam kondisi Off The Road.

Silakan baca: Ragam Fasilitas Kredit Khusus dari bank bjb untuk UMKM

Pengajuan klaim hadiah oleh nasabah kepada bank bjb (Kantor Cabang/KCP) harus diajukan selambat-lambatnya 30 hari kalender sejak program berakhir. Setelah periode tersebut bank bjb tidak lagi berkewajiban melayani klaim atas hadiah nasabah. Nasabah yang ingin mengajukan permohonan keikutsertaan program, bisa datang langsung ke Kantor Cabang bank bjb terdekat.*