BandungKlik – Sebuah destinasi wisata yang menarik akan terasa lebih lengkap jika didukung akomodasi penginapan yang nyaman dan menarik pula. Hal ini bisa dirasakan di destinasi wisata Candi Borobudur yang didukung Dagi Abhinaya Cottage.

Dagi Abhinaya Cottage hadir dengan suasana tenang dan nyaman. Siap untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan para tamu dengan berbagai fasilitas dan aktivitas yang ada.

Lokasinya di sebuah bukit bernama Bukit Dagi yang berada di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Dengan ketinggian 275 mdpl, menjadikan Dagi Abhinaya dibalut udara yang sejuk dan dihiasi pepohonan Pinus di sekitar bukit.

Akomodasi ini menawarkan 5 cottage dengan konsep bangunan kayu, sehingga terasa menyatu dengan alam. Posisinya yang berada di sebelah barat laut Candi Borobudur, menjadikan view Candi Borobudur tampak begitu menawan dari Bukit Dagi.

View Borobudur itulah yang menjadi salah satu magnet terbesar dari Dagi Abhinaya. Di sana, para tamu dapat menikmati keindahan Candi Borobudur, perbukitan Menoreh, dan atmosfer alam Borobudur secara eksklusif.

Konsep hunian yang diusung Dagi Abhinaya, yaitu memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi para tamu. Oleh karenanya, hanya tersedia 5 kamar cottage karena Dagi Abhinaya ingin menjaga eksklusivitas para tamu yang menginap.

Selain tempat yang menarik dan suguhan atmosfer alam yang nyaman, para tamu juga dapat mencoba ragam aktivitas di sekitar bukit maupun kawasan sekitar Borobudur. Seperti menikmati momen sunrise dan sunset, jogging, sepeda wisata, VW Village Tour, Andong Village Tour, Batik Art, Pottery Art, melukis, fotografi, yoga, dan lainnya.

Dengan ragam aktivitas ini, para tamu tentu akan mendapatkan pengalaman luar biasa. Tamu juga akan dibawa berkeliling kawasan, menyatu dengan alam Borobudur, mengenali potensi-potensi wisata yang ada, dan menikmati kearifan lokal masyarakat setempat.

Silakan baca: Candi Borobudur, Inspirasi Peradaban Manusia

Pihak Dagi Abhinaya juga menyiapkan explainer yang akan menjelaskan banyak hal kepada para tamu. Baik itu tentang Candi Borobudur, Bukit Dagi, bahkan lingkungan sekitar beserta adat istiadat yang ada di sana.*

 

Sumber & Foto: borobudurpark.com