Critical 11, Nongkrong Asyik Ditemani Lalu Lalang Pesawat

Critical 11 Bandung
Kafe outdoor di Critical 11 Bandung. (dok. Disbudpar Kota Bandung)

 

BandungKlikKota Bandung kini bertambah lagi tempat nongkrong asyik dan mempunyai keunikan. Tempatnya di Critical 11. Tempat nongkrong ini, terdiri dari kafe outdoor dan foodcourt dengan pemandangan lalu lalang pesawat terbang yang menjadi keunikannya.

Keunikan tersebut, ada karena Critical 11 berlokasi dekat dengan Bandara Husein Sastranegara. Tepatnya beralamat di Jl. Pajajaran Dalam No.148, Husein Sastranegara, Kec. Cicendo, Kota Bandung.

Tempat yang baru buka tahun 2020 ini, hadir dengan konsep bangunan bergaya industrial yang berpadu dengan gaya modern. Hal yang tentu membuat pengunjung makin betah nongkrong. Salah satu spot paling cozy di sana terletak di lantai 2, yakni outdoor rooftop.

Di spot itulah, pengunjung bisa melihat pesawat terbang berlalu lalang. Hal yang membuat Critical 11 menjadi beda dengan tempat nongkrong lainnya. Di situ dilengkapi triangle bean bag yang menghadap ke jalur take off dan landing pesawat.

Pengunjung yang datang pun tak hanya menikmati sajian minuman kopi atau makan, tapi bisa juga mencoba beragam fasilitas olahraga, seperti area bermain basket dan gym. Dilengkapi pula fasilitas lain, diantaranya wifi, toilet bersih, musala, area parkir luas, dan masih banyak lagi.

Silakan baca: Taman Tematik Balai Kota Bandung Pas Untuk Rekreasi Keluarga

Untuk masuk area Critical 11, pengunjung dikenakan tiket masuk Rp10.000 (weekdayas) dan Rp20.000 (weekend & libur nasional). Dan jangan lupa untuk melaksanakan protokol kesehatan yang ada di sana.

Jika ingin berkunjung ke sana dengan suasana yang tak terlalu ramai, waktu yang tepat saat pagi menuju siang. Di waktu ini belum banyak pengunjung, sehingga bisa lebih leluasa berfoto dan mengabadikan momen.

Critical 11 buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB pada situasi normal. Namun di situasi pandemi Covid-19, jam operasionalnya menjadi pukul 10.00-20.00 WIB. Info lebih lanjut bisa cek media sosial Instagram @critical11.id.*

 

 

Sumber: disbudpar.bandung