BandungKlik – Bursa Sajadah sudah sejak tahun 2000 bergelut di bidang retail perlengkapan ibadah muslim, oleh-oleh haji dan umrah, serta suplemen herbal. Namun kini semakin lengkap dengan hadirnya Eskave Food.

Lini usaha baru ini menyediakan menu kuliner khusus Arabian Food. Seperti Nasi Briani, Nasi Kebuli, Sambosa, Kopi Habat, serta beragam makanan khas Timur Tengah lainnya.

Dengan berbekal segudang produk, menjelang Ramadan 2022/1443 H, Bursa Sajadah telah menyiapkan Program Untung Berkah dan diskon produk yang biasa dilakukan setiap bulan puasa. Selain itu juga melengkapi lebih banyak varian produk perlengkapan ibadah, busana nuslim, maupun suplemen herbal.

Varian kurma yang lengkap serta makanan khas Timur Tengah lainnya yang tersedia di Bursa Sajadah, kerap menjadi favorit konsumen. Sebagai pilihan menu berbuka puasa.

Tak hanya itu, Bursa Sajadah juga mengajak masyarakat terutama pegiat UMKM untuk menjadi mitra usaha. Bergabung menjadi agen dan reseller.

Baca juga: Top 10 Fashion Brands Prancis, yang Mana Favorit Anda?

CEO SKV Group, Heera Syahir Karim Vasandani selaku pemilik Bursa Sajadah memaparkan program Ramadan tersebut. Dalam acara Media Gathering di outlet Bursa Sajadah, Jalan Taman Citarum No. 9 Bandung, Kamis (24/03/22).

Bursa Sajadah
CEO SKV Group Heera Syahir K.V. saat media gathering.

Heera mengatakan, sitem kemitraan berupa keagenan serta reseller yang dikhususkan bagi mitra pelaku UMKM. Hal ini pun menjadi salah satu pilihan tepat untuk melakukan usaha.

“Karena momen jelang Ramadan ini, permintaan akan barang-barang di kami meningkat. Terutama perlengkapan ibadah muslim. Kami berharap dapat menjalin kemitraan dengan masyarakat dan dapat memberikan kebermanfaatan bagi kedua belah pihak,” tutur wanita cantik yang merupakan generasi ke-2 pemilik retail ini.

Sistem & Syarat Mitra

Sistem dan syarat untuk menjadi mitra ini juga cukup mudah, hanya mendaftar diri langsung. Dengan memilih menjadi agen atau reseller, lalu berbelanja kebutuhan modal barang. Kelebihannya, agen atau reseller akan mendapat diskon khusus, serta reward yang menarik.

Selanjutnya, Bursa Sajadah juga memberikan kesempatan kepada pelaku usaha kecil maupun pedagang online. Untuk bermitra tanpa modal dengan sistem Dropship.

“Program kemitraan ‘Untung Berlimpah di Bulan Berkah’ ini dibuat sebagai bagian dedikasi kami kepada UMKM, khususnya di masa pandemi. Terlebih kami memiliki item spesial suplemen sebagai penambah imunitas tubuh. Seperti varian madu terbaik, habat, serta aneka makanan penambah imunitas lainnya,” ungkap Heera.

Shopping Reward  

Selain program di atas, retail perlengkapan muslim ini juga mengadakan Shopping Reward. Program ini bekerja sama dengan bank bjb melalui program Digi dan Digicash. Berlaku di 11 cabang Bursa Sajadah selama periode dari Maret hingga Juni 2022.

Silakan baca: Syaamil Quran, Destinasi Wisata Religi Kota Bandung

Reward tersebut berupa potongan Rp.50.000, bagi konsumen yang bertransaksi melalui QRIS bank bjb dengan transaksi minimal Rp.300.000. Serta ada diskon 15% – 20% ditambah potongan Rp.25.000, bagi pembelanjaan reseller dan agen mitra Bursa Sajadah.*