BandungKlik – Kabar baik bagi nasabah maupun calon nasabah bank bjb. Pasalnya, saat ini bank bjb tengah mengadakan promo menabung dengan hadiah tiket nonton Konser Diva Bernyanyi di Makassar.

Konser Diva Bernyanyi adalah pagelaran musik yang menghadirkan lima penyanyi wanita bersuara emas yang tengah digandrungi pencinta musik nasional. Mereka adalah Ziva Magnolya, Tiara Andini, Yura Yunita, Lyodra, dan Idgitaf.

Konser tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Juni 2023, di Lapangan Phinisi Point (Point Mall), Makassar. Untuk mendapatkan tiketnya, nasabah eksisting bank bjb maupun nasabah baru bisa mengikuti promo dengan ketentuan berlaku.

Promo tiket Konser Diva Bernyanyi bank bjb berlaku sepanjang periode 19 Mei 2023 hingga 9 Juni 2023. Terdapat sejumlah skema penempatan dana fresh fund yang bisa diikuti nasabah untuk mendapatkan tiket kategori festival. Yuk, simak caranya berikut ini!

Skema pertama adalah setoran dana di tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA. Dengan melakukan setoran awal Rp350.000 dan setoran per bulan sebesar Rp100.000 selama 1 tahun, nasabah berhak mendapatkan 2 tiket. Untuk skema kedua, nasabah bisa melakukan setoran dana untuk di-hold selama 3 bulan dengan besaran Rp750.000. Pada skema ini, nasabah berhak atas 2 tiket.

Skema ketiga adalah setoran bulanan pada tabungan Dana Pensiun Lembaga Keuangan bank bjb (bjb SIAP). Dengan melakukan setoran awal senilai Rp100.000 dan setoran bulanan sebesar Rp100.000 selama 1 tahun, nasabah berhak atas 1 tiket. Sementara untuk nasabah yang melakukan setoran awal Rp200.000 dan setoran bulanan sebesar Rp100.00 selama 1 tahun, berhak atas 2 tiket.

Lain halnya dengan skema keempat, yaitu skema penempatan dana di tabungan DPLK tanpa setoran bulanan. Nasabah hanya perlu menempatkan dana sebesar Rp1.000.000 selama 1 tahun untuk mendapat 1 tiket. Sementara itu, untuk penempatan dana sebesar Rp2.000.000 selama 1 tahun, nasabah berhak atas 2 tiket.

Promo lainnya

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, “Tak hanya itu, bank bjb juga menghadirkan sejumlah promo dan keuntungan bagi pengguna DIGI & DigiCash by bank bjb selama konser berlangsung. Terdapat diskon di tenant F&B untuk minimal transaksi Rp10.000 bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan DIGI atau DigiCash.”

Selain itu, pengguna DIGI & DigiCash by bank bjb juga bisa menikmati fasilitas charging station di booth bank bjb selama 60 menit. Promo lainnya mendapat jas hujan dan kipas hanya dengan berdonasi minimal Rp6.200 menggunakan DIGI atau DigiCash. Terdapat pula akses fast line dengan memperlihatkan aplikasi DIGI atau DigiCash yang telah aktif.

“bank bjb juga menyediakan promo bagi pengunjung yang melakukan top-up DigiCash dengan minimal sebesar Rp62.000. Mereka akan memperoleh bonus voucher F&B,” kata Widi.

Informasi lebih lanjut mengenai program promosi bjb Konser Diva Bernyanyi dapat diperoleh dengan mengunjungi Kantor Cabang bank bjb terdekat, media sosial, ataupun call center bank bjb 14049.*

Silakan baca:

Semarak 62 Tahun bank bjb, Berbagi Kebahagiaan untuk Indonesia