BandungKlik – Dalam rangka menyemarakkan Ramadan 1444 Hijriah, bank bjb menggelar bazar pakaian Muslim bertajuk DIGI Ramadhan: Wonderful Moslem Carnival 2023. Acara tersebut diselenggarakan pada 5-9 April 2023 di Atrium 23 Paskal Mall, Kota Bandung.

Terdapat 40 tenant fesyen yang akan hadir menjajakan berbagai pakaian dan perlengkapan Muslim unik juga menarik bagi para pengunjung. Untuk mempermudah transaksi, acara juga akan menerapkan pembayaran menggunakan digital payment bank bjb. Pembayaran digital tersebut meliputi DIGI, DigiCash by bank bjb dan debit card bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, gelaran DIGI Ramadhan: Wonderful Moslem Carnival 2023 adalah salah satu wujud dukungan perusahaan dalam mendukung kemajuan bisnis UMKM di bidang fesyen, khususnya fesyen Muslim.

“Bank bjb senantiasa mendukung kemajuan bisnis UMKM masyarakat dengan memfasilitasi transaksi lewat berbagai acara. Termasuk dengan mendorong penerapan transaksi cashless untuk menghadirkan kemanan dan kenyamanan dalam jual beli,” ucap Widi.

Bentuk dorongan penggunaan transaksi cashless juga hadir dalam bentuk rangkaian promo yang dapat dinikmati baik oleh pengunjung maupun tenant. Ada program potongan harga hingga hadiah saldo DIGI bagi peserta yang beruntung.

Pengunjung DIGI Ramadhan ini berhak mendapatkan potongan harga Rp30.000 dengan belanja minimal Rp100.000 menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb. Sementara itu, tiga merchant terpilih juga berhak mendapat hadiah.

Hadiah diberikan pada merchant yang memiliki volume transaksi memanfaatkan Quick Response Code Indonesian Standar (QRIS) melalui digital payment bank bjb tertinggi selama periode berlangsung. Hadiah promo racing merchant tersebut adalah saldo DIGI senilai Rp2.000.000 untuk pemenang pertama, Rp1.500.000 untuk pemenang kedua, dan Rp1.000.000 untuk pemenang ketiga. *

Silakan baca:

Bandung bjb Tandamata Back to Back Juara Proliga