BandungKlik – bank bjb hadir memberikan dukungan dalam acara peluncuran Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia. Acara ini dilaksanakan pada Jumat, 10 Februari 2023 di Banten.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Banten ini dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan. Berserta Gubernur Provinsi Banten, Wahidin Halim.

Sementara bank bjb turut hadir dalam peluncuran Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia tersebut. Diwakili oleh Beny Riswandi selaku Senior Executive Vice President Bisnis bank bjb (SEVP). Serta Iwan Prastyo selaku Deputy CEO Regional Kantor Wilayah 4 bank bjb.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan diantaranya gelar produk UMKM dari seluruh wilayah Provinsi Baten. Lalu ada pameran motor listrik, serta fashion show, yang tentunya merupakan produk anak bangsa. Khususnya pelaku UMKM di Provinsi Banten.

Silakan baca: Bank BJB Kolaborasi dengan Dapenbun Luncurkan Layanan Otentikasi Terintegrasi

“Salah satu dukungan bank bjb pada acara ini adalah bank bjb ikut serta dalam gelar produk yang menampilkan layanan-layanan bank bjb,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Di antaranya pembukaan rekening bank bjb, mobile banking bank bjb, dan produk-produk bank bjb lainnya. Seperti produk kredit bjb Mesra kepada para pelaku UMKM yang hadir dalam rangkaian acara peluncuran Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia

Melalui acara ini, diharapkan bank bjb dapat menjadi mitra keuangan dan pemberdayaan bagi seluruh lapisan masyarakat Provinsi Banten khususnya. Serta masyarakat seluruh Indonesia pada umumnya.

Silakan baca: Inovasi bjb T-Samsat Mudahkan Masyarakat Bayar Pajak Kendaraan dengan Cara Dicicil

“Ayo mari kita semua berbangga menggunakan produk anak bangsa. Bersama bank bjb Indonesia maju,” ajak Widi.*