5 Film Baru Netflix, Rilis Awal Januari 2021

Film Baru Netflix 2021
Lima Film di Netflix yang rilis di awal Januari 2021. (Dok. Netflix)

BandungKlik – Mengawali minggu pertama di Januari 2021, Netflix akan menghibur para pelanggan setianya di Indonesia dengan merilis film-film terbaru. Mulai dari film bergenre dokumenter hingga serial.

Mengawali minggu pertama, ada lima film baru Netflix di 2021 yang akan dirilis tanggal 1 – 6 Januari, pukul 15.00 WIB. Berikut ini 5 film baru Netflix, lengkap dengan sinopsis yang disitat dari laman www.netflix.com.

The Minimalists: Less Is Now

Film Baru Netflix 2021: The Minimalists: Less Is Now

Sebuah film dokumenter yang akan dirilis Netflix pada 1 Januari 2021, mulai pukul 15.00 WIB. Menceritakan tentang kehidupan para minimalis. Judulnya pun terinspirasi moto populer “Less is more”. Moto yang dipopulerkan arsitek Ludwig Mies van der Rohe (1886–1969).

Di dalam film ini, ungkapan tersebut digunakan untuk menjelaskan estetika desainnya; strateginya adalah menyusun komponen yang diperlukan dari sebuah bangunan untuk menciptakan kesan kesederhanaan yang ekstrem. Para Minimalis merumuskan ulang frasa ini untuk menciptakan rasa urgensi bagi budaya konsumen saat ini. Inilah saatnya untuk hidup dengan lebih sedikit.

Headspace Guide to Meditation

Headspace Guide to Meditation

Film serial Netflix yang akan mulai tayang perdana di Indonesia pada 1 Januari 2021, pukul 15.00 WIB. Film ini merupakan serial pertama dari tiga serial bersama Headspace dan Vox Media Studios, dengan serial lanjutan yang menampilkan Headspace Guide to Sleep serta pengalaman interaktif.

Serial Netflix Original baru tersebut, disajikan dalam delapan episode animasi, Andy Puddicombe—mantan biksu Buddha dan salah satu pendiri aplikasi meditasi Headspace yang disukai di seluruh dunia—mengajak penonton menelusuri manfaat dan sains di balik meditasi.

Setiap episode berdurasi 20 menit, menampilkan teknik kesadaran berbeda yang membantu praktik meditasi. Teknik ini berfokus pada topik seperti stres, kemarahan, dan menjadi ikhlas, diakhiri dengan meditasi terpandu di akhir setiap bab.

“Headspace Guide to Meditation” menyajikan momen ketenangan dan menggambarkan bahwa meditasi itu mudah dan bisa dilakukan semua orang.

Asphalt Burning

Film Asphalt BurningFilm baru ini akan dirilis di Indonesia pada 2 Januari 2021 dan tayang pukul 15.00 WIB di Netflix. Menceritakan seorang pria yang melakukan balapan dengan mempertaruhkan tunangannya. Balapan di jalan Pegunungan Trollstigen di Norwegia via Swedia dan Denmark menuju Nürburgring di Jerman.

Pria bernama Roy (Anders Baasmo Christiansen) harus memenangkan balapan atau kehilangan tunangannya, Sylvia (Jenny Skavlan). Balapan dilakukan di malam pernikahannya setelah terlalu banyak minum bersama penantang Roy, Robin (Alexandra Maria Lara), yang juga menyukai si pengantin wanita yang cantik.

Dalam perjalanan darat yang konyol dan liar, Roy tidak hanya bertemu lawan-lawan yang tangguh (Henning Baum, The BossHoss) dan wanita seksi (Ruby O. Fee), tetapi juga langsung dikejar polisi (Milan Peschel, Peter Kurth) yang mengendarai mobil polisi tergila.

Silakan baca: Jaketbus Diluncurkan, Pesan Tiket Bus Bisa Online

Selain itu, Roy harus berurusan dengan orang yang bernama sama dengannya (Kostja Ullmann), bintang dari luar negeri, Wencke Myhre, dan mayat di bagasi. Seolah belum cukup masalah, mobilnya tiba-tiba hilang. Namun, menyerah bukan pilihan untuk Roy karena “Balapan belum berakhir sampai benar-benar selesai”.

History of Swear Words

Film History of Swear WordsDitayangkan perdana di Indonesia pada 5 Januari 2021, pukul 15.00 WIB. Serial ini menceritakan pengetahuan tentang umpatan. Pelajaran sejarah yang tidak pernah terpikir akan kita perlukan. Dibawakan oleh Nicolas Cage.

History of Swear Words merupakan serial yang lantang dan sangat tidak sopan. Menelusuri asal-usul, penggunaan dalam budaya pop, sains, dan dampak budaya dari kata-kata makian dalam bahasa Inggris.

Melalui wawancara dengan para ahli etimologi, budaya pop, sejarah, dan hiburan, serial enam episode ini menggali lebih dalam asal muasal kata “F**k”, “Sh*t”, “B*tch”, “D**k”, “Pu**y”, dan “Damn”.

Surviving Death

Film Surviving DeathSerial Netflix yang akan ditayangkan perdana di Indonesia pada 6 Januari 2021, pukul 15.00 WIB. Film besutan sutradara dan produser eksekutif Ricki Stern (Reversing Roe, Joan Rivers: A Piece of Work) ini, dibuat berdasarkan buku karya pengarang dan jurnalis laris Leslie Kean.

Surviving Death adalah serial investigasi mendalam yang mengeksplorasi kemungkinan kehidupan setelah kematian. Dalam enam episode, serial ini menelusuri pertanyaan-pertanyaan yang telah direnungkan sepanjang masa. Seperti, “Apa artinya mati, dan apakah kematian adalah akhir dari keberadaan kita?”.

Film ini menggabungkan riset baru dan inovatif dengan kesaksian langsung dari orang-orang yang pernah dekat dengan—dan bahkan mengalami—kematian. Sehingga akan membawa pemirsa pada perjalanan luar biasa, memasuki dunia di luar keberadaan manusia seperti yang kita ketahui.*